My friend

Sabtu, 06 Februari 2010

Super junior akan ke Jakarta


SUPER JUNIOR AKAN KE JAKARTA

Bhaylisaous.com




Impian Cewe' gue dan gank nya agar Super Junior dateng ke Indonesia kemungkinan besar akan terwujud sebab, W Production atau WMaverick (Event Organizer yang sebelumnya telah sukses mendatangkan RAIN ke Indonesia) telah membuat proposal agar Suju ke indonesia , dan berdasarkan info yang gue dapet dari Twitter WMaverick, ternyata proposal tersebut telah di terima pihak SM dan sepertinya SM jg setuju untuk mendatangkan Suju ke indonesia.

Seperti yang di tulis WMaverick di twitter nya , Indonesia akan masuk daftar negara yang akan di kunjungi oleh Super Junior dalam konser mereka yaitu SUPER SHOW 3.

Tapi ELF Indonesia masih harus bersabar, soalnya setelah Sushow 2, Suju akan sibuk dengan persiapan album ke 4 mereka. Setelah album ke 4 mereka selesai, baru mereka akan mempersiapkan SUPER SHOW 3. ambil sisi positifnya aja lek, lo dan temen" lo masih bisa nabung ngumpulin duit buat beli tiket yang pastinya MAHHHAALLL.

Untuk masalah harga tiket, pihak WMaverick sendiri belum tau karena untuk Super Show 3 biaya produksi nya belum jelas.

Dan untuk kota penyelenggaraannya, sudah pasti di JAKARTA (berbahagialah kalian ELF Jakarta, tp untuk tempat nya belum pasti karena panggung yang didesign oleh pihak Suju sangaaat besaar (secara, personil aja ada 13 blum lg tambahan henry + zhoumi + kru seabrek)

FYI , bagi yang sudah mendaftar menjadi member WMaverick bisa mendapatkan diskon sebesar 10% dalam pembelian tiket. Untuk informasi lebih lanjut hubungi pihak WMaverick di (021) 6231 1377 atau www.wproductions.biz.

0 komentar: