My friend

Selasa, 16 Februari 2010

Siwon messages

Pesan dari Siwon ‘Super Junior’ untuk fans



Pesan pertama di .. tahun baru ini .. ^^;;
Walaupun sedikit terlambat, tapi aku masih berharap bahwa kalian akan mendapatkan kebahagiaan di tahun baru ini ^o^
Serius, Aku minta maaf ^o^! ini seperti merefleksikan aksiku, jadi tolong maafkan aku keke
ok ok ok, apakah kalian hidup dengan baik ?
dua bulan sudah berlalu dengan cepat sekali..

karena doa dari kalian semua aku akan syuting drama sekarang ^o^
Jika bukan karena doa dari anggota “siwonest’, hal ini tidak akan terjadi.
Sekali lagi aku sangat berterima kasih, terima kasih to our lord (god)!
ketika syuting drama, aku sangat khawatir dengan kesehatanku dan mentalku,
aku sangat perlu kalian membutuhkan dukungan kalian please ......
dan juga tolong diingat album ke 4 kami ^o^ mengerti ?
walaupun waktu syuting dan lokasinya belum ditentukan … datanglah dan kunjungi aku ^o^
berdoa agar semua orang menjadi keluarga “siwonest” dan akan dilindungi oleh Tuhan. Aku Berharap …

0 komentar: